Inilah Bukti Presiden Obama Seorang Humoris yang Suka “Mengerjai” Orang

obama iseng perter souza WHIpotnews – Harus diakui bahwa seorang Presiden Amerika Serikat adalah sosok paling berkuasa di dunia, suka atau tidak suka. Namun, di tangan Barack Obama, sisi manusiawi jabatan di Gedung Putih itu begitu terlihat. Mungkin juga hal ini karena kejelian fotografer kepresidenan, Peter Souza, dalam menangkap insiden-insiden menarik sisi kepribadian Obama.

Seperti yang terungkap baru-baru ini, ternyata Obama adalah seorang humoris yang iseng alias suka “mengerjai” orang. Dalam sebuah foto, terlihat Obama diam-diam menginjakkan kakinya di timbangan, ketika Direktur Perjalanan Gedung Putih, Marvin Nicholson, tengah serius menimbang berat badan. Micholson terlihat tidak menyadari tengah “dikerjai” Obama, sehingga timbangannya tentu bertambah berat.

Obama melakukan aksi humor itu di depan sejumlah pejabat Gedung Putih yang terlihat tertawa geli oleh aksinya itu.

Pada foto lain, Obama berada satu lansekap di Gedung Putih dengan seorang anak kecil berkostum Spiderman. Anak tersebut terlihat tengah menjulurkan tangan ke arah Obama – seakan-akan melemparkan jaring laba-labanya – dan Obama beraksi seperti terkena jaring.

Foto-foto yang diunggah di halaman Facebook Obama itu langsung menjadi hits dan dalam waktu sekejap lebih dari satu juta pengguna jaring sosial itu mengklik “like” foto-foto tersebut.

“Anda mungkin tidak memilih dia (Obama) pada pemilihan presiden lalu (November 2012), namun foto-foto ini layak Anda sukai,” tulis yahoo.com, Kamis (20/12).

LINK