Setelah 19 Tahun, Suami Baru Menyadari Kalau Istrinya (Asal Indonesia)…Ternyata Pria

Ipotnews – Seorang suami di Belgia mengaku sangat terpukul setelah mengetahui istrinya yang dinikahi selama 19 tahun ternyata seorang pria.

Pria berusia 64 tahun—yang dipanggil Jan—seperti dilansir laman Dailymail, Selasa (27/11), mengatakan tak habis pikir jika perempuan yang dinikahinya itu terlahir sebagai pria.

Kabar mengejutkan itu mengemuka setelah pernikahan mereka hampir memasuki usia dua decade, ketika sepupu sang istri, yang berasal dari Indonesia akhirnya mengungkap fakta sebenarnya.

Jan menceritakan bagaimana dia bertemu “Monica” pada 1993 ketika “gadis” itu tiba di kotanya, Antwerp, sebagai pasangan kepada anak-anak saudara perempuannya.

Dia menggambarkannya sebagai perempuan yang “sangat cantik dan feminin”, namun kini Jan memahami mengapa istrinya “tidak becus menyetrika pakaian”.

Kepada surat kabar Belgia, Nieuwsblad, Jan mengatakan pernikahan keduanya mengalami berbagai rintangan kala itu. “Dan kami begitu cepat jatuh cinta,” ucap Jan.

“Saya pikir dia seorang perempuan yang sangat menarik, dan dia memiliki semua sifat seorang perempuan, dia sama sekali tidak memiliki sifat laki-laki. Dia berusia 27 tahun saat itu, jadi saya bertanya apakah dia ingin mempunyai anak. Saya senang ketika dia mengatakan dia tidak mau (punya anak), karena saya yang berusia 44 tahun sudah mempunyai dua anak.”

Menurut Jan, selama bertahun-tahun istrinya mengatakan minum pil KB. “Bahkan selama berhubungan seks, saya tidak pernah melihat apa pun, meskipun sekarang saya mengerti mengapa dia selalu menggunakan pelumas, yang tampaknya normal bagi transeksual,” papar dia.

“Dia menjadi ibu yang baik bagi anak-anak saya, dan juga juru masak yang hebat, meskipun kami tidak pandai melakukan bersih-bersih rumah dan menyetrika, dan sekarang saya tahu mengapa!”

Namun Jan mengatakan hubungannya sudah mulai terganggu dalam dua tahun terakhir ini karena dia bersikeras keluyuran sendiri mengenakan “pakaian yang sangat terbuka”.

“Dia akan mengenakan pakaian yang sangat seksi untuk memperlihatkan banyak lemak dan memiliki lebih dari seratus pasang sepatu. Saya juga melihat dia mengerling pada foto anak muda di Internet. Tetapi saya tidak menduga hal itu sampai sepupunya datang untuk berkunjung dan kelepasan bicara,” ucap Jan.

“Saya menceritakan hal ini pada putra saya, dan ia mengatakan telah mendengar rumor itu juga bahwa Monica sebenarnya seorang pria. Suatu ketika saya berani menanyakan hal itu, dan dia akhirnya mengaku terlahir sebagai laki-laki, dan telah menjalani operasi untuk mengubah kelaminnya.”

Sontak, pengakuan itu sangat menghancurkan hati Jan. “Dunia saya runtuh dalam beberapa detik. Saya sangat ketakutan. Saya merasa seperti sudah didzalimi selama hampir 20 tahun,” ungkap Jan.

Saat ini, keduanya masih hidup di bawah atap yang sama setelah seorang hakim menolak memberikan Jan perintah untuk mengusirnya.

“Kami tinggal di kamar terpisah dan jarang berbicara. Apa yang telah Monica lakukan pada saya dan keluarga saya, tidakk bisa dimaafkan. Saya hanya ingin dia keluar dari hidup saya,” ujar Jan.

LINK