Hina Sukhoi di Twitter, Pramugari Aeroflot Dipecat

Ipotnews – Seorang pramugari maskapai Rusia, Aeroflot, dipecat setelah merilis komentar menghina di Twitter tentang kecelakaan fatal yang dialami pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Jawa Barat, Rabu (9/5).

“Hah? Pesawat (Sukhoi) Superjet Jatuh? Hahaha! Pesawat ini memang menyebalkan, sayang sekali itu tidak terjadi di Aeroflot sehingga satu pesawat berkurang,” demikian tweet si pramugari, Ekaterina Solovyova, di akun Twitter-nya, seperti diberitakan laman kantor berita Ria Novosti, rian.ru, Jumat (11/5).

Diketahui, Aeroflot merupakan maskapai pertama yang menggunakan SSJ-100. Selain maskapai Rusia ini, satu-satunya maskapai yang juga menggunakan pesawat buatan Rusia ini adalah maskapai Armenia, Armavia. Saat ini, Aeroflot mengoperasikan enam unit pesawat yang jenisnya sama dengan pesawat yang jatuh di Gunung Salak.

Tweet dari Ekaterina itu diketahui setelah ada pengguna Twitter yang mengirim pesan itu ke Aeroflot. Tak lama, si pramugari diketahui menghapus komentarnya bahkan juga menghapus semua akunnya di sejumlah jaring sosial. Sayang, itu tak cukup bagi Aeroflot dan perempuan itupun dipecat.

LINK