HTC Berjaya di Amerika Berkat Strategi Anti-Apple

Ipotnews – Tahun lalu, Chief Executive Officer (CEO) HTC Corporation, Peter Chou, mendapatkan telepon dari Sprint Nextel Corporation, yang berniat mengembangkan smartphone pertama untuk jaringan nirkabel berkecapatan tinggi.

Kala itu, seperti dilansir laman Bloomberg, Jumat (11/11), Sprint membutuhkan ponsel yang bekerja dengan cepat, serta memiliki desain yang menonjol di pasar. “Tidak masalah,” jawab Chou kepada jajaran eksekutif Sprint.

Para insinyur HTC menghabiskan waktu tujuh bulan untuk membangun perangkat tersebut bersama Sprint, dan meluncurkan Evo Juni lalu. Debut Sprint dinilai cukup sukses, dan menempatkan perusahaan yang berbasis di Overland Park Kansas, Amerika Serikat itu mendapatkan hak paten pembuat ponsel generasi keempat di negerinya, serta mendapatkan dukungan penuh dari HTC.

“Peter membuat komitmen secara pribadi dan mendapatkan tim untuk mengerjakannya bersama dia,” ujar Presiden Network Operation Sprint, Steve Elfman. “Mereka (tim tersebut) bisa bekerja sama dengan kami. Peter sendiri berada di sana dan menggambarkan produk dalam tataran teknis.”

Selengkapnya: http://www.ipotnews.com/index.php?jdl=HTC_Berjaya_di_Amerika_Berkat_Strategi_Anti_Apple&level2=newsandopinion&id=809489&img=level1_topnews_3&urlImage=htc-peter%20chou-daylife.jpg

Iklan