Debat Capres AS: “Biarkan Eropa Selesaikan Masalahnya Sendiri”

Ipotnews – Para kandidat presiden dari Partai Republik yang menghadiri debat terbuka di Michigan menilai bangsa Eropa harus menyelesaikan masalahnya sendiri, tanpa bantuan apapun dari Amerika Serikat.

Pada kesempatan tersebut, seperti dilansir laman Yahoofinance, Kamis (10/11), mereka juga memperingatkan bahwa kegagalan untuk memangkas defisit anggaran akan membawa Amerika Serikat ke dalam jurang krisis, seperti yang dialami dua negara Uni Eropa, Yunani dan Italia.

Kendati salah satu peserta debat, Herman Cain, harus berjuang mengatasi tuduhan pelecehan seksual selama sepekan terakhir, namun acara kali ini tak menyentuh masalah itu sama sekali. Dan fokusnya tak berubah, kekhawatiran akan gonjang-ganjing perekonomian global dan solusi yang ditawarkan oleh Amerika Serikat.

Selengkapnya: http://www.ipotnews.com/index.php?jdl=Debat_Capres_AS__%E2%80%9CBiarkan_Eropa_Selesaikan_Masalahnya_Sendiri%E2%80%9D&level2=newsandopinion&id=806076&img=level1_topnews_2&urlImage=mitt%20romney-herman%20cain-daylife.jpg