Menangkan Kontrak Korporasi di AS, Lenovo Makin Tak Terbendung

Ipotnews – Produsen personal computer (PC) terbesar di China, Lenovo Group Limited, mencatatkan lonjakan laba hingga 88 persen pada kuartal kedua tahun fiskal 2011, sekaligus mematahkan estimasi para analis.

Pencapaian tersebut, seperti dilansir laman Bloomberg, Kamis (3/11), didorong oleh peningkatan penjualan untuk perusahaan di Amerika Serikat serta bertambahnya pangsa pasar secara global.

Laba bersih pabrikan yang berbasis di Beijing, China itu naik menjadi 143,9 juta dollar AS atau sekitar 1,38 sen untuk setiap lembar sahamnya, dibandingkan pencapaian pada periode yang sama setahun lalu, yakni 76,6 juta dollar AS atau 0,76 sen. Estimasi rata-rata delapan analis yang dikompilasi oleh Bloomberg sebesar 119,3 juta dollar AS. Sementara pendapatannya meningkat 35 persen menjadi 7,79 miliar dollar AS.

Selengkapnya: http://www.ipotnews.com/index.php?jdl=Menangkan_Kontrak_Korporasi_di_AS__Lenovo_Makin_Tak_Terbendung&level2=newsandopinion&id=787812&img=level1_topnews_1&urlImage=lenovo-fashion%20show-daylife.jpg#